-->

Masih Ada Dia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Masih Ada Dia". Lagu ini dipopulerkan oleh Evian, Ferel, Christopher, Jovanicha, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Masih Ada Dia" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Masih Ada Dia"

SAAT AKU TERHIMPIT DAN TAK TAHU APA YANG HARUS KU BUAT
MASIH ADA DIA, TUHAN DI SAMPING KU
YANG SELALU MENJAGA

CUKUP LAKUKAN BAGIANKU UNTUK MENGHADAPI SETIAP PERKARA
BIARLAH SELEBIHNYA TUHAN YANG BEKERJA
SELESAIKAN SGALANYA

YESUS, TUHAN YANG KUASA LEBIH BESAR DARI SEMUA MASALAH
ASALKAN AKU MELEKAT DIA PASTI MELUPUTKAN KU

DIA PASTI MELUPUTKAN KU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "saat aku terhimpit dan tak tahu apa yang harus ku buat" lalu verse2 pada lirik "cukup lakukan bagianku untuk menghadapi setiap perkara" dan chorus pada lirik "Yesus, Tuhan yang kuasa lebih besar dari semua masalah". Kemudian kembali ke verse2 lagi, chorus dan masuk interlude, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Dia pasti meluputkan ku", lalu ending lagu. Lihat juga : Percaya Bukan Karena Melihat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel