-->

Lebih Dari Yang Aku Tau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari Yang Aku Tau". Lagu ini dinyanyikan oleh Edward Chen, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2013 Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan lembut, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Membawakan lagu "Lebih Dari Yang Aku Tau" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari Yang Aku Tau"

SERINGKALI KUJALANI HIDUP INI TAK BERARTI
AKU BERJALAN SENDIRI TANPA HARAPAN YANG PASTI

NAMUN TANPA KUSADARI TANGAN-MU YANG PENUH KASIH
S’LALU ADA MENJAGAI DIRIKU SETIAP HARI

APA YANG HILANG DARIKU, ENGKAU PULIHKAN DI HIDUPKU
LEBIH DARI YANG AKU TAHU, KAU MEM’LIHARAKU
APA YANG HANCUR DARIKU, ENGKAU PULIHKAN DI HIDUPKU
LEBIH DARI YANG AKU TAHU, ENGKAU SUNGGUH MENGASIHI AKU

ENGKAU SUNGGUH MENGASIHI AKU

Menyanyikan lagu "Lebih Dari Yang Aku Tau" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "seringkali kujalani hidup ini tak berarti" lalu verse2 pada lirik "namun tanpa kusadari tangan-Mu yang penuh kasih" dan chorus pada lirik "apa yang hilang dariku, Engkau pulihkan di hidupku" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Engkau sungguh mengasihi aku" lalu ending lagu. Lihat juga : Bentuklah Aku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel