-->

Bentuklah Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bentuklah Aku". Lagu ini dipopulerkan oleh Edward Chen, yang diambil dari Album Musik Rohani "The Greatest Hits" tahun 2015. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah, lembut dan merdu, dimana lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bentuklah Aku" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bentuklah Aku"

KUDATANG TUHAN DENGAN PENUH PENYESALAN
HIDUP YANG TAK PERNAH MENGERTI HATIMU

KUBAWA TUHAN SEBUAH PUJIAN YANG TULUS
DARI HATIKU BIARLAH BERKENAN BAGIMU

INI HIDUPKU, KUPERSEMBAHKAN BAGIMU
S'BAGAI PERSEMBAHAN YANG KUDUS
YANG BERKENAN BAGIMU

BENTUKLAH AKU TUHAN DENGAN TANGANMU TUHAN
AGAR HIDUPMU S'LALU HADIR DI HIDUPKU
JAUHKAN AKU TUHAN SEMUA YANG TAK BERKENAN
AGAR HIDUPKU MEMANCAR KEMULIAANMU

AGAR HIDUPKU MEMANCAR KEMULIAANMU

Lagu "Bentuklah Aku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kudatang Tuhan dengan penuh penyesalan" lalu verse2 pada lirik "kubawa Tuhan sebuah pujian yang tulus" lalu prechorus pada lirik "ini hidupku, kupersembahkan bagiMu" dan chorus pada lirik "bentuklah aku Tuhan dengan tanganMu Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 lagi, lalu prechors, chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "agar hidupku memancar kemuliaanMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Wahyu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel