-->

Membelah Samudra | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Membelah Samudra". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Edward Chen Ft. Yeshua Abraham, dimana lagu ini dinyanyikan dengan diiringi irama musik yang indah dan merdu. Lagu ini disambut oleh jemaat dan para pendengar dengan tanggapan yang begitu baik, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani JEHOVAH JIREH yang di rilis pada bulan Mei 2019.

Lagu "Membelah Samudra" dapat dinyanyikan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Membelah Samudra"

KETIKA KU TAK SANGGUP MENGHADAPI
PERSOALAN YANG SEDANG KU ALAMI
KAU BERFIRMAN : SERAHKANLAH!
KEKUATIRANKU PADAMU

KETIKA JALAN BUNTU DI DEPANKU
TAK ADA SATU PUN YANG MENOLONGKU
KAU BERFIRMAN : JANGAN TAKUT!
YESUS PASTI MENOLONGKU

KU PERCAYA KAU BERKUASA
MEMBELAH SAMUDRA UNTUK
JADI JALAN BAGIKU
KU PERCAYA KAU BEKERJA
MENDATANGKAN KEBAIKAN
INDAH PADA WAKTUNYA

MENDATANGKAN KEBAIKAN
INDAH PADA WAKTUNYA

Lagu "Membelah Samudra" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ketika ku tak sanggup menghadapi" lalu verse2 pada lirik "ketika jalan buntu di depanku" lalu chorus pada lirik "ku percaya Kau berkuasa" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "mendatangkan kebaikan" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Betapa Banyaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel