-->

Mari Kita Merenungkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Kita Merenungkan". Lagu ini dinyanyikan oleh Jennifer Odelia, pada Album Musik Rohani, Album LAGU ROHANI KATOLIK TERBARU (I) | MASA PRAPASKAH 2022 Indonesia. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Mari Kita Merenungkan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Mari Kita Merenungkan"

MARI KITA MERENUNGKAN PENEBUSAN UMAT TUHAN
MERESAPKAN DALAM HATI CINTA KASIH ILAHI

YESUS KRISTUS RAJA SAKTI, PENGEMBAN AMANAT SUCI
PENYEMBUH SEGALA LUKA, PENEGAK HUKUM CINTA

PETRUS MURID YANG SETIA, NAMUN INGKAR DAN MENYANGKAL
PADA GURU YANG TERKASIH, KARENA MALU DAN NGERI

KITA PUN SEMACAM PETRUS YANG SERING MENYANGKAL YESUS
AMPUNILAH KAMI, TUHAN, DAN TEGUHKANLAH IMAN

SEPERTI SEORANG ABDI, YESUS TAAT SAMPAI MATI
DIPEROLOK DAN DISIKSA DENGAN KEJAM DIDERA

LIHAT RAJA YANG SENGSARA, DARI DURI MAHKOTA NYA,
DARAH NYA IBARAT INTAN, DAN SALIBLAH TAKHTA NYA

HATI YESUS YANG TERLUKA, KARENA CINTA TAK TERHINGGA
JADIKANLAH KAMI MAMPU, MENGIKUTI CINTA MU

"Mari Kita Merenungkan" merupakan lagu yang dapat dinyanyikan dari bait1 (verse) pada lirik "mari kita merenungkan penebusan umat Tuhan" lalu verse2 pada lirik "Yesus Kristus Raja sakti, pengemban amanat suci", verse3 pada lirik "Petrus murid yang setia, namun ingkar dan menyangkal", dan verse4 pada lirik "kita pun semacam Petrus yang sering menyangkal Yesus". Kemudian ke verse5 pada lirik "seperti seorang abdi, Yesus taat sampai mati", verse6 pada lirik "lihat Raja yang sengsara, dari duri mahkota Nya", dan verse7 pada lirik "hati Yesus yang terluka, karena cinta tak terhingga" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Puji NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel