-->

Dulu Yesus Berpuasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dulu Yesus Berpuasa". Lagu ini dinyanyikan oleh Jennifer Odelia, dan terdapat pada Album Musik Rohani, Album LAGU ROHANI KATOLIK TERBARU (I) | MASA PRAPASKAH 2022 Indonesia. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah, dimana lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dulu Yesus Berpuasa" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dulu Yesus Berpuasa"

DULU YESUS BERPUASA EMPAT PULUH HARI LAMANYA.
IA PUN MERASA LAPAR, SI PENGGODA DATANG KATANYA,
"BILA KAU PUTRA ILAHI, BATU INI JADIKANLAH ROTI."
JAWAB YESUS SABDA-NYA, "HIDUP TAK HANYA DENGAN ROTI."

MAKA YESUS PUN DIANGKAT KE TEMPAT YANG TINGGI DAN NGERI,
AGAR YESUS MAU MELONCAT HINGGA ORANG KAGUM TAK HENTI.
"JATUHKANLAH DIRI ANDA, DAN MALAIKAT-MU AKAN MENJAGA."
JAWAB YESUS, SABDA-NYA, "JANGANLAH MENCOBAI ALLAHMU."

Lagu "Dulu Yesus Berpuasa" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "dulu Yesus berpuasa empat puluh hari lamanya" hingga pada lirik "jawab Yesus sabda-Nya, "hidup tak hanya dengan roti". Kemudian ke verse2 pada lirik "maka Yesus pun diangkat ke tempat yang tinggi dan ngeri" hingga pada lirik "jawab Yesus, sabda-Nya, "janganlah mencobai Allahmu" lalu ending lagu. Lihat juga : Mari Kita Merenungkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel