-->

Mazmur 103 Pujilah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mazmur 103 Pujilah Tuhan". Dinyanyikan oleh Edward Chen dengan alunan musik yang merdu, indah dan harmonis, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani "I SURRENDER ALL" tahun 2012, dan dapat didengarkan sert ditonton di YouTube.

Lagu "Mazmur 103 Pujilah Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Mazmur 103 Pujilah Tuhan"

PUJILAH TUHAN SEGENAP HATIKU PUJI NAMANYA
JANGAN LUPAKAN S`GALA KEBAIKANNYA PUJILAH TUHAN
PUJILAH TUHAN SEGENAP HATIKU PUJI NAMANYA
JANGAN LUPAKAN S`GALA KEBAIKANNYA PUJILAH TUHAN

DIA YANG MEMAHKOTAI HIDUPKU
DENGAN KASIH SETIA DAN RAMATNYA YANG BESAR

NYANYIKANLAH NYANYIAN BARU
DI HADAPAN YESUS, TUHAN DAN RAJA DI HIDUPKU
BERSORAK-SORAI KEMENANGAN
DI HADAPAN YESUS, TUHAN DAN RAJA DI HIDUPKU
RAJA DI HIDUPKU

RAJA DI HIDUPKU

Lagu "Mazmur 103 Pujilah Tuhan" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "pujilah Tuhan segenap hatiku Puji NamaNya" lalu prechorus pada lirik "Dia yang memahkotai hidupku" dan chorus pada lirik "nyanyikanlah nyanyian baru". Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu prechorus, chorus dan interlude, lalu ke prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Raja di hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Membelah Samudra.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel