-->

Badai Pasti Berlalu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Badaipun Pasti Berlalu". Dipopulerkan oleh Edward Chen, yang terdapat dalam Album Musik Rohani Desire ℗ Edward Chen Released on: 2015-02-25 Music Publisher: Edward Chen Composer: Edward Chen Lyricist: Edward Chen. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Lagu "Badaipun Pasti Berlalu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Badaipun Pasti Berlalu"

KUATKAN HATIKU YA ALLAH, SAAT LEMAH
ENGKAU YANG SELALU KU NANTIKAN
DIDALAM DOAKU

TENANGKAN JIWAKU YA TUHAN YANG TERTEKAN
ENGKAU YANG SELALU KU PERLUKAN
DALAM PUJIANKU

KU SEMBAH KAU ALLAH YANG BERKUASA
DI DALAM NAMA MU KU SANGGUP
ATASI SEGALANYA

BADAIPUN PASTI BERLALU
ATAS PERINTAH MU
OLEH JANJI MU KU KAN HIDUP
DALAM KEMENANGAN

Lagu "Badaipun Pasti Berlalu" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kuatkan hatiku ya Allah, saat lemah" lalu verse2 pada lirik "tenangkan jiwaku ya Tuhan yang tertekan" lalu chorus pada lirik "ku sembah Kau Allah yang berkuasa", chorus2 pada lirik "badaipun pasti berlalu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2 lalu chorus, chorus2 dan modulasi, lalu chorus lagi, chorus2 lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Mari Tuhan Besertaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel