-->

Kasih SetiaMu Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih SetiaMu Yesus". Lagu ini dipopulerkan oleh Eldhy Victor Tanamal, dengan diiringi musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut merupakan hasil karya dimana sebagai Song Writer : Yohanna Theresya, dan Music Arr : Eldhy Victor dan ditayangkan di YouTube pada tahun 2020.

Lagu "Kasih SetiaMu Yesus" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kasih SetiaMu Yesus"

SAAT KU MASUK KE DALAM HADIRATMU OO YESUSKU
KU TERSUNGKUR MENYEMBAHMU MEMBAWA SYUKURKU
SAAT KU MASUK KE DALAM HADIRATMU OO YESUSKU
KAU BERKATA JANGAN TAKUT KAU BERIKU PENGHARAPAN

SBAB KASIH SETIAMU YESUS MELEBIHI APAPUN JUGA
MENYENANGKAN HATIMU DISEPANJANG HIDUPKU
KUINGIN SELALU ADA DI DALAM HATIMU YESUS
DAN BIARLAH ROHMU SELALU DI DALAMKU

DAN BIARLAH ROHMU SELALU DI DALAMKU

Menyanyikan lagu "Kasih SetiaMu Yesus" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "saat ku masuk ke dalam hadiratMu oo Yesusku" lalu chorus pada lirik "sbab kasih setiaMu Yesus melebihi apapun juga" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dan biarlah rohMu selalu di dalamku" lalu ending lagu. Lihat juga : Penyelamat Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel