-->

Percaya Bukan Karena Melihat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Percaya Bukan Karena Melihat". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Sudirman Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani Sudirman Worship (LIVE Acoustic Session), tahun 2019. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Percaya Bukan Karena Melihat" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Percaya Bukan Karena Melihat"

KEKUATAN DI HIDUPKU KU DAPAT DI DALAMMU
KAU TEGUHKAN HATIKU TIADA YANG MUSTAHIL BAGIMU

SBAB AKU PERCAYA BUKAN KAR’NA MELIHAT
NAMUN KAR’NA FIRMANMU YANG S’LALU DIGENAPI DI HIDUPKU
KUPERCAYA BUKAN KAR’NA MELIHAT
NAMUN KAR’NA FIRMANMU TIADA PERNAH BERUBAH

NAMUN KAR’NA FIRMANMU TIADA PERNAH BERUBAH

Menyanyikan lagu "Percaya Bukan Karena Melihat" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "kekuatan di hidupku ku dapat di dalamMu" lalu chorus pada lirik "sbab aku percaya bukan kar’na melihat" dan masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi dari awal lagu, lalu chorus (diulang kali) dan modulasi lagi, lalu chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "namun kar’na firmanMu tiada pernah berubah" lalu ending lagu. Lihat juga : Selalu Bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel