-->

Ku Mau Bersyukur Buat CintaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Bersyukur Buat CintaMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Michael Panjaitan bersama Voice Of Worship (Official Music Video), dimana sebagai Song Writer : Maria Yunita & Paulina Chan, dan Music Arranger : Reno Castello tahun 2021. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ku Mau Bersyukur Buat CintaMu" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Bersyukur Buat CintaMu"

KU BERSYUKUR BUAT KASIHMU
KU MAU BERSYUKUR BUAT CINTAMU
HANYA KAU YESUS YG SANGGUP SELAMI HATIKU
KU MAU BERSYUKUR

KU MAU BERSYUKUR BUAT FIRMANMU
YG SLALU TUNTUN LANGKAH JALANKU
KU MAU HIDUP KU SELALU,MENYEMBAHMU
SAMPAI KUDAPATKAN MAHKOTA DARIMU

HALELUYA INILAH PUJIAN DARI HATIKU
HALELUYA SBAB KAU SANGAT BAIK BAGIKU
HALELUYA...HALELUYAA....,
KU MAU SLALU BERSYUKUR

KU MAU SLALU BERSYUKUR

Lagu "Ku Mau Bersyukur Buat CintaMu" dapat dinyanyikan dari awal pada lirik "ku bersyukur buat kasihMu" lalu verse2 pada lirik "ku mau bersyukur buat firmanMu" dan masuk chorus pada lirik "Haleluya inilah pujian dari hatiku". Kemudian setelah itu kembali ke verse2 lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ku mau slalu bersyukur" lalu ending lagu : Jalan Hidup Orang Benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel