-->

Selalu Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selalu Bersyukur". Lagu ini dinyanyikan oleh Sudirman Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani Sudirman Worship (LIVE Recording), tahun 2019. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Selalu Bersyukur" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Selalu Bersyukur"

DENGAN APA KU MEMBALAS KASIHMU
YANG KUTERIMA DARIMU
DENGAN APA KU MEMBALAS CINTAMU
OH YESUSKU

KU MAU SLALU BERSYUKUR SELALU BERSYUKUR
KAU TUHAN YANG SETIA YANG SLALU MENOPANG
KU MAU SLALU BERSYUKUR SELALU BERSYUKUR
KAU BAPAKU YANG SETIA

KAU BAPAKU YANG SETIA

Lagu "Selalu Bersyukur" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "dengan apa ku membalas kasihMu" lalu chorus pada lirik "ku mau slalu bersyukur selalu bersyukur" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu chorus (diulang 2 kali), lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau bapaku yang setia" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Kau Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel