-->

Yesus Penebus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Penebus". Lagu tersebut dinyanyikan oleh OIL Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani "V Live" tahun 2019, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Membawakan lagu "Yesus Penebus" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Penebus"

DARAHMU MENYUCIKANKU MEMBASUH DOSAKU
S’GALA KUTUK DIPATAHKAN OLEH KEMATIANMU

DARAHMU BEBASKANKU KEMENANGAN BAGIANKU

YESUS KAU TUHAN PENEBUS KAU RAJA YANG T’LAH BANGKIT BAGIKU
YESUS KAU TUHAN PENEBUS KES’LAMATANKU

KU PERCAYA S’TIAP JALANKU DALAM RANCANGANMU
HIDUPKU T’LAH DIBENARKAN OLEH KASIH KARUNIAMU

YESUS KAU TUHAN PENEBUS KES’LAMATANKU

Lagu "Yesus Penebus" dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "darahMu menyucikanku membasuh dosaku" lalu prechorus pada lirik "darahMu bebaskanku kemenangan bagianku" lalu chorus pada lirik "Yesus Kau Tuhan penebus Kau Raja yang t’lah bangkit bagiku" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, prechorus lagi dan chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus Kau Tuhan penebus kes’lamatanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Puji Pujian Lehononta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel