-->

Terlalu Indah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terlalu Indah". Lagu ini dipopulerkan oleh Eldhy Victor Tanamal, yang diiringi oleh musik yang merdu, indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini merupakan hasil karya dimana sebagai Song Writer : Betheny Amahoru, dan Music Arr : Arles Tita (Kekutiha Music).

Membawakan lagu "Terlalu Indah" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Terlalu Indah"

TIADA YANG BISA MENGGANTIKAN-MU
TIADA YANG BISA MELEBIHI-MU
KAU BAPA YANG PENUH KASIH BESAR DAN AJAIB
ENGKAU TUHAN

HATIKU TERTUJU HANYA PADAMU
MEMANDANG KEMULIAAN-MU TUHAN
KAU BAPA YANG S’LALU BAIK
TERAMAT BAIK DALAM HIDUPKU

KAU BERIKAN AKU YANG TERBAIK
HARI INI ESOK S’LAMANYA
PERBUATAN-MU SUNGGUH NYATA TUHAN
BETAPA INDAH TERLALU INDAH KARYA-MU

KEMURAHAN HATIMU TUHAN
MENJADIKAN HIDUPKU
HIDUP LEBIH BERHARGA

BETAPA INDAH TERLALU INDAH KARYA-MUA

Menyanyikan lagu "Terlalu Indah" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "tiada yang bisa menggantikanMu" lalu verse2 pada lirik "hatiku tertuju hanya padaMu" dan chorus pada lirik "Kau berikan aku yang terbaik" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, lalu chorus, dan bridge pada lirik "kemurahan hatiMu Tuhan" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "betapa indah terlalu indah karya-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Jalan Hidup Yang Lebar Sempit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel