-->

Yesus Kristus Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus Tuhan". Dipopulerkan oleh Sari Simorangkir, lagu ini diambil dari Album Lagu Rohani "Yang Terbaik" tahun 2019. Mendapat sambutan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Kristus Tuhan" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus Tuhan"

KUPANDANG KEMULIAANMU IMAM BESAR MAHA AGUNG
KAULAH PEMILIK HIDUPKU YESUS KRISTUS TUHAN

SUJUD DI DEPAN TAHTAMU TAKLUKKAN S'LURUH HIDUPKU
DALAM TANGANMU PENEBUS YESUS KRISTUS TUHAN

TIADA SATUPUN YANG LUPUT DARI KARYA KASIHMU YANG MULIA
BAGIMU S'GALA PUJIAN, HORMAT KEMULIAAN

ENGKAU TUHAN KUTINGGIKAN YANG BANGKIT DAN MENANG YESUS KRISTUS TUHAN
RAJA MULIA DAN LUHUR BERKORBAN BAGIKU S'LAMATKAN JIWAKU

MAKA JIWAKU MEMUJA MENYEMBAH SANG RAJA YESUS KRISTUS TUHAN
KEKAL SEMPURNA KUASAMU AGUNGLAH KARYAMU YESUS KRISTUS TUHAN

Lagu "Yesus Kristus Tuhan" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kupandang kemuliaanMu Imam Besar Maha Agung" lalu verse2 "sujud di depan tahtaMu taklukkan s'luruh hidupku" lalu prechorus pada lirik "tiada satupun yang luput dari karya kasihMu yang mulia" dan chorus pada lirik "Engkau Tuhan kutinggikan yang bangkit dan menang Yesus Kristus Tuhan". Kemudian ke verse2 lagi, prechorus, chorus, chorus2, prechorus lagi (diulang 2 kali), chorus lagi, chorus2 lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : MengasihiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel