-->

Tuhan Menyediakan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Menyediakan". Lagu ini dipopulerkan oleh Edward Chen, yang terdapat dalam Album Musik Rohani Jehovah Jireh, dimana Music & Lyrics by Edward Chen, tahun 2019. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Menyediakan" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Menyediakan"

YANG TAK PERNAH DI LIHAT MATA
DAN TAK PERNAH TIMBUL DI DALAM HATI
KAU TELAH SEDIAKAN BAGIKU
SEGALANYA YANG TERBAIK

JEHOVAH NISSI KAU YANG KU ANDALKAN
JEHOVAH RAPHA KAU YANG MENYEMBUHKAN
JEHOVAH SHALOM KAU KES’LAMATANKU
JEHOVAH JIREH KAU YANG MENYEDIAKAN

JEHOVAH SHALOM KAU KES’LAMATANKU
JEHOVAH JIREH KAU YANG MENYEDIAKAN
JEHOVAH JIREH TUHAN YANG MENYEDIAKAN

Lagu "Tuhan Menyediakan" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "yang tak pernah di lihat mata" lalu chorus pada lirik "Jehovah Nissi Kau yang ku andalkan" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Jehovah Shalom Kau Kes’lamatanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tenanglah Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel