-->

Engkaulah Jawabanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Jawabanku". Lagu ini dinyanyikan oleh Edward Chen, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan diambil dari Album Musik Rohani Day and Night Worship, tahun 2017.

Lagu "Engkaulah Jawabanku" dapat dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Jawabanku"

KAU YANG MENGUBAHKAN AIR MENJADI ANGGUR
TIADA YANG MUSTAHIL BAGIMU.

KAU YANG MENCELIKKAN BUTA DAPAT MELIHAT
TIADA YANG MUSTAHIL BAGIMU.

ENGKAULAH HARAPANKU, KOTA PERLINDUNGAN DAN KEKUATANKU
PENOLONGKU, YANG DAPAT AKU ANDALKAN.
ENGKAULAH JAWABANKU, DALAM KELEMAHAN KUASAMU SEMPURNA,
KAU SEGALANYA, YESUS YANG ‘KU CINTA, ‘KU SEMBAH S’LAMANYA

Menyanyikan lagu "Engkaulah Jawabanku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Kau yang mengubahkan air menjadi anggur" lalu verse2 pada lirik "Kau yang mencelikkan buta dapat melihat" dan chorus pada lirik "Engkaulah harapanku, kota perlindungan dan kekuatanku". Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2 lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Tuhan Menyediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel