-->

Tuntunan Ilahi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuntunan Ilahi". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Franky Kuncoro feat. Pdt. Ir. Welyar Kauntu, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Closer 2.0 tahun 2018, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Tuntunan Ilahi" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuntunan Ilahi"

BILA ROHMU BEKERJA TAK ADA YANG MAMPU MENAHANNYA
PRIBADI YANG AGUNG NAN MULIA
TERCURAH TUK HATI YANG TERBUKA

BILA ROHMU BERKARYA HATI YANG KERAS DILEMBUTKAN
TAK ADA YANG MAMPU HENTIKAN
KUASAMU BEKERJA

INI WAKTUMU ROH KUDUS PENUHI
SETIAP HATI YANG HAUS AKANMU
KULAKUKAN PERKARA YANG MUSTAHIL
SETIAP HARI BERGERAK DENGAN TUNTUNAN ILAHI

DENGAN TUNTUNAN TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "bila RohMu bekerja tak ada yang mampu menahannya" lalu verse2 pada lirik "bila RohMu berkarya hati yang keras dilembutkan" dan chorus pada lirik "ini waktuMu Roh Kudus penuhi" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dengan tuntunan Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Baik Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel