-->

Kuasa NamaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuasa NamaNya". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Symphony Worship feat. Ps Djohan Handojo, dan diambil dari Album Musik Rohani Love to Worship You (Live) tahun 2015 SYMPHONY MUSIC. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Aku Ingin MelayaniMu" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Aku Ingin MelayaniMu"

FIRMANMU KEBENARANMU ITULAH KEKUATANKU
IMAN DAN KEADILAN MENJADI PERLINDUNGANKU
KUTAHU LAWANKU TAK BERKUASA ATASMU
DI DALAM NAMAMU KUPEGANG KEMENANGANKU

SBAB ITU AMBILAH SENJATA ALLAH DI DALAM KUASA NAMANYA
DAN KAN KU INJAK-INJAK IBLIS DI KAKIKU DI DALAM KUASA NAMANYA
SBAB ITU AMBILAH SENJATA ALLAH DI DALAM KUASA NAMANYA
DAN KAN KU INJAK-INJAK IBLIS DI KAKIKU DI DALAM KUASA NAMANYA

OH.. OH.. OH..
YESUS YESUS NAMANYA BERKUASA
OH.. OH.. OH..
YESUS YESUS ADA KUASA DALAM NAMANYA

Lagu tersebut dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "firmanMu kebenaranMu itulah kekuatanku" lalu chorus pada lirik "sbab itu ambilah senjata Allah di dalam kuasa namaNya" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse, lalu bridge pada lirik "Oh.. Oh.. Oh..Yesus Yesus namaNya berkuasa", lalu masuk modulasi, lalu chorus lagi, bridge lagi dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Baik Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel