-->

MengasihiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "MengasihiMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Sudirman Worship (LIVE Recording) dengan alunan musik yang indah dan lembut, dimana sebagai Song Composed by Noel Risakotta. Lagu tersebut diambil dari Album Lagu Rohani Sudirman Worship (LIVE Recording) tahun 2019 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "MengasihiMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "MengasihiMu"

SUNGGUH BESAR KASIHMU LIMPAH HADIRATMU
MENGALIR MEMENUHI HIDUPKU

BESAR KESETIAANMU NYATA DI HIDUPKU
KAU PUASKAN JIWA KU YESUSKU

DAN KUANGKAT TANGANKU DIHADAPAN TAHTAMU
PENGAKUANKU TIADA YANG SEPERTIMU
KUBAWA SELURUH HIDUPKU MENYEMBAH DI ALTARMU
YESUS TUHANKU KU SUNGGUH MENGASIHIMU

YESUS TUHANKU KU SUNGGUH MENGASIHIMU

Lagu "MengasihiMu" dapat dinyanyikan dari awal pada lirik "sungguh besar kasihMu limpah hadiratMu" lalu verse2 pada lirik "besar kesetiaanMu nyata di hidupku" dan chorus pada lirik "dan kuangkat tanganku dihadapan tahtaMu". Kemudian kembali lagi ke verse2, chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus Tuhanku ku sungguh mengasihiMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Hatiku Ya Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel