-->

Saat Terindah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat Terindah". Lagu ini dinyanyikan oleh Sudirman Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini diambil dari Album Lagu Rohani Sudirman Worship (LIVE Acoustic Session) tahun 2019. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Saat Terindah" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Saat Terindah"

SAAT TERINDAH DALAM HADIRATMU
RASAKAN KASIH DAN ANUGRAHMU TUHAN
MENGALIR MEMENUHIKU ITU YANG SLALU KURINDU
MEMUJI MENYEMBAHMU OO TUHAN

SAAT INDAH BERSAMAMU ITU YANG SLALU KURINDU
MENIKMATI ENGKAU DALAM HADIRATMU
KAULAH DAMBAAN HIDUPKU KAULAH SATU DIHATIKU
KU INGIN KAU LEBIH DARI SEGALANYA

KU INGIN KAU LEBIH DARI SEGALANYA

Menyanyikan lagu "Saat Terindah" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "saat terindah dalam hadiratMu" lalu chorus pada lirik "saat indah bersamaMu itu yang slalu kurindu" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "ku ingin Kau lebih dari segalanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Sungguh Indah Kabar Mulia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel