-->

Ajarku Menjaga Hati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajarku Menjaga Hati". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono|Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada PC atau smartphone Anda jika ada.

Lagu "Ajarku Menjaga Hati" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ajarku Menjaga Hati"

AJARKU MENJAGA HATI DARI YANG TAK KAUINGINI
AGAR HIDUPKU BERSIH DI MATA-MU
AJARKU MENJAGA HATI DARI KEINDAHAN DUNIA
AGAR HATIKU TERTAMBAT PADA-MU SAJA

AJARKU MENJAGA HATI DARI SEMUA NIAT BENCI
AGAR HIDUPKU BERSIH DI MATA-MU
AJARKU 'TUK MENGASIHI DENGAN KETULUSAN HATI
AGAR HIDUPKU MENYATAKAN KASIH-MU

SAAT 'KU DI PENGADILANMU, YA TUHANKU
KU TAHAN BERDIRI DI HADAPAN KESUCIANMU
KAU DAPATIKU TAK BERCELA DI MATA-MU, BAPA
KAU LAYAKKANKU MASUK RUMAH BAPA YANG BAKA

KAU LAYAKKANKU MASUK RUMAH BAPA YANG BAKA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ajarku menjaga hati dari yang tak Kauingini" lalu verse2 pada lirik "ajarku menjaga hati dari semua niat benci" dan chorus pada lirik "saat 'ku di pengadilanMu, ya Tuhanku". Kemudian kembali lagi ke verse, verse2, chorus (diulang 2 kali), lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau layakkanku masuk rumah Bapa yang baka" lalu ending lagu. Lihat juga : Mengosongkan Bejana Jiwaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel