-->

Cara Tuhan Mengasihiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cara Tuhan Mengasihiku". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit, dengan iringan irama musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani PKJ 242 tahun 2022, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Cara Tuhan Mengasihiku" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Cara Tuhan Mengasihiku"

SEINDAH SIANG DISINARI TERANG
CARA TUHAN MENGASIHIKU
SEINDAH PETANG DENGAN ANGIN SEJUK
CARA TUHAN MENGASIHIKU

TUHANKU LEMBUT DAN PENYAYANG
DAN AKU MENGASIHI DIA
KASIH-NYA BESAR, AGUNG DAN MULIA
CARA TUHAN MENGASIHIKU.

SEDALAMNYA LAUT, SELUAS ANGKASA
CARA TUHAN MENGASIHIKU
SEHARUM KEMBANG YANG TETAP SEMERBAK
CARA TUHAN MENGASIHIKU

DAMAI-NYA TETAP BESERTAKU
DAN SURGALAH PENGHARAPANKU
HIDUPKU TENT’RAM KUNIKMATI PENUH
CARA TUHAN MENGASIHIKU

CARA TUHAN MENGASIHIKU
CARA TUHAN MENGASIHIKU

Menyanyikan lagu "Cara Tuhan Mengasihiku" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "seindah siang disinari terang" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Tuhanku lembut dan penyayang" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "sedalamnya laut, seluas angkasa" lalu chorus2 pada lirik "damai-Nya tetap besertaku" (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "cara Tuhan mengasihiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Keheningan Kuucapkan Janji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel