-->

Mengosongkan Bejana Jiwaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mengosongkan Bejana Jiwaku". Lagu ini dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono|GSKI Pluit Worship yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Mengosongkan Bejana Jiwaku" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Mengosongkan Bejana Jiwaku"

TUHAN, AKU RELA MENGOSONGKAN BEJANA JIWAKU INI
DARI SEGALA KEINGINANKU DAN SEMUA HASRAT PRIBADIKU

TUHAN P’NUHI AKU DENGAN GAIRAH SURGAWI NAN SUCI
AGAR APA PUN TAK KUINGINI LAGI HANYA ENGKAU HARTAKU ABADI

SAAT ’KU PULANG MENGHADAP BAPA
HANYA ENGKAU YANG KUMILIKI
KERINDUAN HATIKU, KEHAUSAN JIWAKU
DAPAT ’KU MEMANDANG WAJAHMU

DAPAT ’KU MEMANDANG WAJAHMU

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Tuhan, aku rela mengosongkan bejana jiwaku ini" lalu verse2 pada lirik "Tuhan p’nuhi aku dengan gairah surgawi nan suci" dan chorus pada lirik "saat ’ku pulang menghadap Bapa" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali ke verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dapat ’ku memandang wajahMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Cara Tuhan Mengasihiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel