-->

Terasa Dunia Ini Hampa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terasa Dunia Ini Hampa". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan yang indah dan merdu. Lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Terasa Dunia Ini Hampa" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Terasa Dunia Ini Hampa"

TERASA DUNIA INI HAMPA, FANA, TIADA BERMAKNA
SEMUA KELABU, YANG ELOK PUN SEMU
YA BAPA, NYALAKAN NAFASKU S’PERTI PADA PUTRA-MU
TOREHKAN KISAH JEJAK ANAK ALLAH DI HIDUPKU

DI HAMPARAN PADANG KEHIDUPAN KURAJUT SENYUM-MU
PERJALANAN INI WALAU DALAM BARA, MENGUKIR PERMATA
DI RENGKUH-MU, RENJANA JIWAKU, TEMBANGKAN RINDUKU
DI TEPI GITAKU KUGAPAI MADU-MU, B’LAKANG LANGIT BIRU

B’LAKANG LANGIT BIRU
B’LAKANG LANGIT BIRU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "terasa dunia ini hampa, fana, tiada bermakna" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "di hamparan padang kehidupan kurajut senyum-Mu". Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "b’lakang langit biru" lalu ending lagu. Lihat juga : Saat Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel