-->

Tentang DiriMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tentang DiriMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Stephanie Erastus. Dinyanyikan dengan alunan musik yang merdu dan indah serta harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Tentang DiriMu" bisa dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tentang DiriMu"

KUDATANG KE HADIRAT-MU TUK MENGINGAT BESAR CINTA-MU
TAK ADA YANG MAMPU MENGASIHIKU SEPERTI-MU
KUDATANG BAWA HIDUPKU YANG RELA BERKORBAN UNTUK-MU
TAK ADA YANG MAMPU MENAHANKU HIDUP BAGI-MU

HIDUPKU HANYA TENTANG DIRI-MU
PERASAAN-MU KUJAGA SELALU
HIDUPKU BUKAN TENTANG DIRIKU
PRIBADI-MU ADA DI DALAMKU

PRIBADI-MU ADA DI DALAMKU
PRIBADI-MU ADA DI DALAMKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kudatang ke hadirat-Mu tuk mengingat besar cinta-Mu" lalu chorus pada lirik "hidupku hanya tentang diri-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "pribadiMu ada di dalamku" lalu ending lagu. Lihat juga : Terasa Dunia Ini Hampa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel