-->

Aku MilikMu Yesus Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku MilikMu Yesus Tuhanku". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani KJ 362/NP 226 tahun 2020, dimana Syair dibuat oleh Fanny J. Crosby dan Musik oleh William H. Doane. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Aku MilikMu Yesus Tuhanku" bisa menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Aku MilikMu Yesus Tuhanku"

AKU MILIK-MU, YESUS, TUHANKU; KUDENGAR SUARA-MU
KU MERINDUKAN DATANG MENDEKAT DAN DIRAIH OLEH-MU

SUNGGUH INDAHNYA WALAU SEJENAK BESERTA-MU ALLAHKU
DALAM DOAKU SUNGGUH AKRABNYA BERSEKUTU DENGAN-MU

RAIH DAKU DAN DEKATKANLAH PADA KAKI SALIB-MU
RAIH DAKU, RAIH DAN DEKATKANLAH KE SISI-MU, TUHANKU

DALAM DUNIA TAK SEUTUHNYA KUPAHAMI KASIH-MU
SUKACITA PUN BARULAH LENGKAP, BILA 'KU DI RUMAH-MU

KE SISI-MU, TUHANKU
KE SISI-MU, TUHANKU

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "aku milik-Mu, Yesus, Tuhanku; kudengar suara-Mu" lalu verse2 pada lirik "sungguh indahnya walau sejenak beserta-Mu Allahku" dan chorus pada lirik "raih daku dan dekatkanlah pada kaki salib-Mu" laalu masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "dalam dunia tak seutuhnya kupahami kasih-Mu" lalu chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ke sisi-Mu, Tuhanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ajar Aku Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel