-->

Nyanyikan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyikan". Lagu ini dinyanyikan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Nyanyikan" dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyikan"

NYANYIKAN NYANYIAN BARU BAGI TUHAN
NYATA TERBUKTI KASIH SETIANYA
BIAR SEMUA YANG BERNAFAS MEMUJI DIA
SUNGGUHLAH AJAIB PERBUATAN TANGANNYA

MARI BERSORAK-SORAKLAH SEMUA UMAT PILIHAN
BESAR DAN AGUNGKAN NAMANYA DI SELURUH BUMI
SAKSIKANLAH INJIL YESUS SERUKAN KES’LAMATANNYA
SAMPAI BUMI PENUH KEMULIAANNYA

SAMPAI BUMI PENUH KEMULIAANNYA

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "nyanyikan nyanyian baru bagi Tuhan" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "mari bersorak-soraklah semua umat pilihan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "sampai bumi penuh kemuliaanNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Ajar Aku Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel