-->

Bawaku Terbang Tinggi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bawaku Terbang Tinggi". Lagu ini dipopukerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair dan Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC jika Anda memilikinya.

Membawakan lagu "Bawaku Terbang Tinggi" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bawaku Terbang Tinggi"

BAWAKU TERBANG TINGGI KE DALAM KEMULIAAN-MU
MELINTASI SEMUA AWAN AGAR SAMPAI TAKHTA-MU
TUHAN KUPERSEMBAHKAN KURBANKU S’GALA HORMAT, PUJIAN BAGI-MU
SEMBAH SUJUDKU, SEGENAP JIWA, YA BAPA

KAU MAHABESAR, YANG MAHATINGGI
SEMUA MAKHLUK ANGKAT SUARA MEMUJI
NAMA-MU KUDUS, KUDUS, KUDUSLAH
PARA MALAIKAT DAN KAMI MENYEMBAH

PARA MALAIKAT DAN KAMI MENYEMBAH
PARA MALAIKAT DAN KAMI MENYEMBAH

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "bawaku terbang tinggi ke dalam kemuliaan-Mu" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Kau Mahabesar, Yang Mahatinggi" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "para malaikat dan kami menyembah" lalu ending lagu. Lihat juga : Hormat Bagi Allah Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel