-->

Di Tiap Langkah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Tiap Langkah". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Lagu dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube, dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC jika Anda memilikinya.

Membawakan lagu "Di Tiap Langkah" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Di Tiap Langkah"

DI TIAP LANGKAH S’PANJANG PERJALANAN
TERDENGAR SEMBAH DAN SUARA PUJIAN
TANPA SYAIR, MUSIK SERTA TARIAN
TAPI DALAM SIKAP PERBUATAN

KAU LEBIH BERHARGA DARI S’MUA PERMATA OH YESUSKU
KAU LEBIH MULIA DARI SEGALANYA KEKASIHKU
TUHAN, MATAHARIKU, TERANG KEHIDUPAN
KERINDUAN DI ATAS SEGALANYA

TUHAN, MATAHARIKU, TERANG KEHIDUPAN
KERINDUAN DI ATAS SEGALANYA
TUHAN, MATAHARIKU, TERANG KEHIDUPAN
KERINDUAN DI ATAS SEGALANYA

Lagu "Di Tiap Langkah" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "di tiap langkah s’panjang perjalanan" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Kau lebih berharga dari s’mua permata Oh Yesusku" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Tuhan, Matahariku, terang kehidupan" lalu ending lagu. Lihat juga : Gunung Kudus Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel