-->

Tuhan Yang Benar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Benar". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dan terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Joseph S. Djafar. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC jika Anda memilikinya.

Lagu "Tuhan yang Benar" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan yang Benar"

KAU GUNUNG BATUKU DAN KAU KOTA BENTENGKU
TAK AKAN ‘KU RAGU, KAU MENJAMIN HIDUPKU
KAU KES’LAMATANKU DAN KAU YANG MEMBELAKU
TAK AKAN ‘KU TAKUT, KUASA-MU DI DALAMKU

WALAU BADAI MENERPA DI DALAM HIDUPKU INI
NAMUN TANGAN-MU TUHAN MENGANGKATKU TINGGI

KAU TUHAN YANG BENAR, TAK PERNAH TINGGALKAN
DAHULU, S’KARANG, S’LAMANYA JANJI-MU TAK BERUBAH
KAU ALFA DAN OMEGA, AWAL DAN AKHIR
SEMESTA ALAM MEMUJA ENGKAU TUHAN YANG BENAR

SEMESTA ALAM MEMUJA ENGKAU TUHAN YANG BENAR
SEMESTA ALAM MEMUJA
SEMESTA ALAM MEMUJA
SEMESTA ALAM MEMUJA ENGKAU TUHAN YANG BENAR

Menyanyikan lagu "Tuhan yang Benar" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Kau Gunung Batuku dan Kau Kota Bentengku" lalu prechorus pada lirik "walau badai menerpa di dalam hidupku ini" dan chorus pada lirik "Kau Tuhan yang benar, tak pernah tinggalkan" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse lagi, prechorus, lalu chorus, dan interlude lagi, lalu prechorus lagi, modulasi, lalu chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "semesta alam memuja Engkau Tuhan yang benar" lalu ending lagu. Lihat juga : Terpujilah Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel