-->

Di Keheningan Kuucapkan Janji | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Keheningan Kuucapkan Janji". Dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono|Voice of Worship|GSKI Pluit Worship dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu, sehingga lagu ini disambut dengan baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Di Keheningan Kuucapkan Janji" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Di Keheningan Kuucapkan Janji"

DI KEHENINGAN KUUCAPKAN JANJI
SEGENAP JIWA CINTAKU ABADI
KEPADA-MU, BELAHAN KALBU
PUJAAN HATI KESAYANGANKU

KE MANA PUN JUA KUIKUT SERTA
DARI NAZARET SAMPAI KE GOLGOTA
SETIAKU, KESETIAAN-MU
BERPADU INDAH DI HATI BAPA

BILA WAKTU INI CEPAT BERLALU
BERSAMA-MU DI AWAN-AWAN
KUPANDANG MESRA WAJAH AGUNG-MU
PUASKAN KERINDUANKU

PUASKAN KERINDUANKU
PUASKAN KERINDUANKU

Lagu "Di Keheningan Kuucapkan Janji" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "di keheningan kuucapkan janji" lalu verse2 pada lirik "ke mana pun jua kuikut serta" dan chorus pada lirik "bila waktu ini cepat berlalu" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "puaskan kerinduanku" lalu ending lagu. Lihat juga : KerajaanMu Datanglah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel