-->

Di Hadapan KekudusanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Hadapan Kekudusan-Mu". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dengan iringan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan serta dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Lingkupi Aku" dapat dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Lingkupi Aku"

DI HADAPAN KEKUDUSAN-MU KUBUKA KEHIDUPANKU
S’LIDIKILAH KEB’RADAANKU, YA BAPA
PERIKSA DIRIKU S’KARANG

KUSADARI DAN KUAKUI BANYAKLAH KESALAHANKU
TAK SATUPUN TERSEMBUNYI DI MATA-MU
BAPA, AMPUNILAH AKU

SEMUA KESALAHAN KUMAU SELESAIKAN
AGAR BERSIH DALAM PANDANGAN-MU
SEBELUM MENGHADAP TAKHTA PENGADILAN-MU
KU SERUPA SEPERTI PUTRA-MU

KU SERUPA SEPERTI PUTRA-MU
KU SERUPA SEPERTI PUTRA-MU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "di hadapan kekudusan-Mu kubuka kehidupanku" lalu verse2 pada lirik "kusadari dan kuakui banyaklah kesalahanku" lalu chorus pada lirik "semua kesalahan kumau selesaikan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 5 kali) dan masuk coda pada lirik "ku serupa seperti Putra-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Hevenu Shalom Aleikhem.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel