-->

Biar Segala Yang Bernafas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biar Segala Yang Bernafas". Lagu tersebut dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Adjie S.

Lagu "Biar Segala Yang Bernafas" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Biar Segala Yang Bernafas"

BIAR S’GALA YANG BERNAFAS MEMUJI NAMA-MU TUHAN
S’BAB NAMA-MU BESAR, S’BAB NAMA-MU MULIA
BIAR S’GALA YANG BERNAFAS MEMUJI NAMA-MU TUHAN
YESUSLAH TUHAN, YESUSLAH RAJA S’GALA RAJA

BERSORAK-SORAI, BERSUKACITALAH
DI HADAPAN TUHAN ALLAHKITA
BIAR YANG BERNAFAS MEMUJI DIA

PUJI DIA DENGAN TARIAN, DENGAN NYANYIAN
KITA SEMUA DATANG MEMUJI DIA MEMUJI DIA

MEMUJI DIA
MEMUJI DIA

Lagu "Biar Segala Yang Bernafas" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "biar s’gala yang bernafas memuji nama-Mu Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, lalu prechorus pada lirik "bersorak-sorai, bersukacitalah" lalu chorus pada lirik "puji Dia dengan tarian, dengan nyanyian" (diulang 2 kali) dan interlude, prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "memuji Dia" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Hadapan KekudusanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel