-->

Sebab Dia Telah Lahir Bagi Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Dia Telah Lahir Bagi Kita". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Bobby Febian.

Lagu "Sebab Dia Telah Lahir Bagi Kita" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Dia Telah Lahir Bagi Kita"

SUNGGUH BAHAGIA KITA BERSAMA HARI YANG TERINDAH KITA RAYAKAN BERSAMA
HARI NATAL YANG PENUH KARUNIA S'BAB DIA TELAH LAHIR BAGI KITA

SUNGGUH BAHAGIA KITA BERSAMA HARI SUKACITA KITA RAYAKAN BERSAMA

HARI NATAL PENUH DENGAN MAKNA S'BAB DIA TELAH LAHIR BAGI KITA

MARILAH BERSAMA NYANYIKAN PUJIAN S'BAB DIA LAHIR BAGI KITA
BUKTI JANJI-NYA YANG KEKAL PADA KITA
INILAH WAKTUNYA DI HARI YANG PENUH MAKNA
BERI HIDUP KITA HANYA PADA-NYA S'LAMANYA

DIA LAHIR KE DUNIA UNTUK KITA SEMUA
YANG PERCAYA KEPADA-NYA

HANYA PADA-NYA S'LAMANYA
HANYA PADA-NYA S'LAMANYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "sungguh bahagia kita bersama hari yang terindah kita rayakan bersama" lalu verse2 pada lirik "sungguh bahagia kita bersama hari sukacita kita rayakan bersama" lalu prechorus pada lirik "Hari Natal penuh dengan makna S'bab Dia telah lahir bagi kita", chorus pada lirik "marilah bersama nyanyikan pujian s'bab Dia lahir bagi kita" dan bridge pada lirik "Dia lahir ke dunia untuk kita semua" lalu interlude. Kemudian ke prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "hanya pada-Nya s'lamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Lingkupi Aku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel