-->

Gunung Kudus Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gunung Kudus Bapa". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu ini hingga kini masih dinyanyikan, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair dan Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Gunung Kudus Bapa" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Gunung Kudus Bapa"

KUDATANG KE GUNUNG KUDUS BAPA
DENGAN HIDUP TAK BERCELA
KEAGUNGAN-MU, KEMULIAAN-MU
MELIPUTI DIRIKU

KUTUNDUK HORMAT MENYEMBAH BAPA
DENGAN ROH, JIWA DAN RAGA
KAU MAHAKUDUS, DI TEMPAT MAHATINGGI
DI TERANG TAK TERHAMPIRI

HALELUYA, AMIN HALELUYA, AMIN
HALELUYA, HALELU, HALELUYA
HALELUYA, AMIN

HALELUYA, AMIN
HALELUYA, AMIN

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kudatang ke gunung kudus Bapa" lalu verse2 pada lirik "kutunduk hormat menyembah Bapa" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, verse2, chorus (diulang 2 kali), lalu interlude, lalu verse lagi, verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Haleluya, Amin" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Ajar Kupahami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel