-->

Terpujilah Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terpujilah Allah". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Judul Aslinya adalah To God Be the Glory, lalu Syair dibuat oleh Fanny J. Crosby, dan Musik dibuat oleh William H. Doane, serta Terjemahan oleh E.L. Pohan. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda.

Lagu "Terpujilah Allah" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Terpujilah Allah"

TERPUJILAH ALLAH, HIKMAT-NYA BESAR
BEGITU KASIHNYA ‘TUK DUNIA CEMAR
SEHINGGA DIB’RILAH PUTRA-NYA KUDUS
MENGANGKAT MANUSIA SERTA MENEBUS

DAN DARAH ANAK-NYALAH YANG MENEBUS
MEREKA YANG YAKIN ‘KAN JANJI KUDUS
DOSANYA BETAPAPUN JUGA KEJI
DIHAPUS OLEHNYA, DIBASUH BERSIH

PUJILAH, PUJILAH, BUATLAH DUNIA
BERGEMAR, BERGEMAR MENDENGAR SUARA-NYA
DAPATKANLAH ALLAH DEMI PUTRA-NYA
B’RI PUJI PADA-NYA SEBAB HIKMAT-NYA

TIADA TERUKUR BESAR HIKMAT-NYA
PENUHLAH HATIKU SEBAB ANAKNYA
DAN AMATLAH K’LAK HATI KITA SENANG
MELIHAT SANG KRISTUS DI SURGA CERLANG

B’RI PUJI PADA-NYA SEBAB HIKMAT-NYA
B’RI PUJI PADA-NYA SEBAB HIKMAT-NYA

Lagu "Terpujilah Allah" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "terpujilah Allah, hikmat-Nya besar" lalu verse2 pada lirik "dan darah Anak-Nyalah yang menebus" dan chorus pada lirik "pujilah, pujilah, buatlah dunia" lalu interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "tiada terukur besar hikmat-Nya" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "b’ri puji pada-Nya sebab hikmat-Nya" lalu ending lagu. Lihat juga : Saya Mau Iring Yesus Sepanjang Hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel