-->

Doa Bapa Kami Yang Di Surga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Doa Bapa Kami Yang Di Surga". Dipopulerkan oleh Angel Pieters, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Membawakan lagu "Doa Bapa Kami Yang Di Surga" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat di download pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Doa Bapa Kami Yang Di Surga"

BAPA KAMI YANG DI SURGA DIKUDUSKANLAH NAMA-MU
DATANGLAH KERAJAAN-MU JADILAH KEHENDAK-MU
DI BUMI SEPERTI DI SURGA

BERIKANLAH PADA KAMI HARI INI MAKANAN KAMI YANG SECUKUPNYA
AMPUNILAH AKAN KESALAHAN KAMI
SEPERTI KAMI PUN MENGAMPUNI ORANG YANG BERSALAH KEPADA KAMI
JANGAN MEMBAWA KAMI DALAM COBAAN
TAPI LEPASKAN KAMI DARI YANG JAHAT

KAR'NA ENGKAULAH EMPUNYA KERAJAAN DAN KUASA
DAN KEMULIAAN SAMPAI SELAMA-LAMANYA AMIN
AMIN

AMIN
AMIN

Lagu "Doa Bapa Kami Yang Di Surga" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Bapa kami yang di Surga dikuduskanlah nama-Mu" lalu verse2 pada lirik "berikanlah pada kami hari ini makanan kami yang secukupnya" dan chorus pada lirik "kar'na Engkaulah Empunya kerajaan dan kuasa" lalu masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Amin" lalu ending lagu. Lihat juga : Bawaku Terbang Tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel