-->

Ya Dan Amin Setiap PerkataanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Dan Amin Setiap PerkataanMu". Dinyanyikan oleh SOUND OF PRAISE ( SOP ), yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Ya Dan Amin Setiap PerkataanMu" bsa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ya Dan Amin Setiap PerkataanMu"

HIDUPKU DITENTUKAN OLEH FIRMAN DAN RENCANA-MU
DICINTAI, DIBERKATI DIUBAHKAN OLEH ANUG'RAH-MU

YA DAN AMIN SETIAP PERKATAAN-MU
YA DAN AMIN SETIAP JANJI-JANJI-MU
IMANKU PUN KUAT KAR'NA FIRMAN-MU
SETIA KAU BAGIKU SEMPURNA KAU YESUS-KU

SEMPURNA KAU YESUS-KU
SEMPURNA KAU YESUS-KU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "hidupku ditentukan oleh Firman dan rencana-Mu" lalu chorus pada lirik "Ya dan amin setiap perkataan-Mu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sempurna Kau Yesus-ku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Berterima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel