-->

Engkau Gairah Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Gairah Hidupku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono|GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Membawakan lagu "Engkau Gairah Hidupku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Gairah Hidupku"

ENGKAU GAIRAH HIDUPKU, SATU-SATUNYA, YA BAPA
HANYA ENGKAULAH KEHIDUPANKU
TAK ADA KEBAHAGIAAN APAPUN SELAIN DIRIMU
HANYA ENGKAULAH BAHAGIAKU

KUHIDUP HANYA BAGIMU, UNTUK KESUKAAN BAPA
DALAM S’GALA HAL, S’GALA PERKARA
ITU KEBAHAGIAAN YANG BENAR DAN SESUNGGUHNYA
MEMBAHAGIAKAN HATIMU, BAPA

KAU YANG CIPTAKAN AKU, KAU YANG MEMBUATKU ADA
SAAT 'KU DALAM DOSA, S’LAMATKAN JIWAKU
KUHUTANG KEHIDUPAN, KUHUTANG KEBAIKAN
KEPADAMU, BAPA DI SURGA

MESTINYA TAK LAGI KUINGINI APAPUN JUGA
SEGENAP DIRIKU TELAH KAU MILIKI
KUPERHATIKAN PETUNJUKMU, KUNANTIKAN SUARAMU
KEINGINAN BAPA S’GALANYA BAGIKU

KEINGINAN BAPA S’GALANYA BAGIKU
KEINGINAN BAPA S’GALANYA BAGIKU

Menyanyikan lagu "Engkau Gairah Hidupku" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Engkau gairah hidupku, satu-satunya, ya Bapa" lalu verse2 pada lirik "kuhidup hanya bagiMu, untuk kesukaan Bapa", lalu chorus pada lirik "Kau yang ciptakan aku, Kau yang membuatku ada" dan chorus2 pada lirik "mestinya tak lagi kuingini apapun juga" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi, chorus, chorus2, chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "keinginan Bapa s’galanya bagiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Dia Sedang Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel