-->

Bersama Yesus Kita Menang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersama Yesus Kita Menang". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bersama Yesus Kita Menang" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smmartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bersama Yesus Kita Menang"

TEPUK TANGAN HALELUYA
SLURUH UMAT ALLAH BERSUKA CITA
INJAK MUSUH DALAM NAMA YESUS
IBLIS DIKALAHKAN KITA MENANG

GLORY, GLORY, GLORY, HALELUYA
GLORY, GLORY, GLORY, HALELUYA
BILA TUHAN YESUS DI PIHAK KITA
KITA KAN TAMPIL JADI PEMENANG

Menyanyikan lagu "Bersama Yesus Kita Menang" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan langsung dari awal lagu (verse) pada lirik "tepuk tangan haleluya" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Glory, glory, glory, haleluya" dan masuk modulasi. Kemudian kembali ke verse (diulang 2 kali) lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Besarkan Nama Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel