-->

Dia Sedang Bekerja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Sedang Bekerja". Lagu ini dinyanyikan oleh Ps. Stevannus Yordan, Jason Irwan & Franky Kuncoro, dengan iringan musik yang indah, lembut dan merdu. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Impact Music tahun 2022.

Lagu "Dia Sedang Bekerja" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dia Sedang Bekerja"

DIBALIK KEGELISAHANKU DIBALIK SERIBU PERTANYAANKU
DISAAT AKU TAK MENGERTI APA YANG SEDANG KU ALAMI
DIA BEKERJA DIA BEKERJA

TUHAN TAHU APA YG SEDANG DIA KERJAKAN
TUHAN TAHU APA YG SEDANG KITA BUTUHKAN
DI DALAM LEMBAH AIR MATA DI DALAM LEMBAH MAUT
TUHAN TIDAK TINGGALKAN, DIA SEDANG BEKERJA

DIA BEKERJA MENDATANGKAN KEBAIKAN
BAGI KITA YANG MENGASIHI-NYA
PERCAYALAH DAN KUATLAH HARAPANMU
TUHAN SEDANG BEKERJA, TUHAN SEDANG BEKERJA

TUHAN TIDAK TINGGALKAN, DIA SEDANG BEKERJA
TUHAN TIDAK TINGGALKAN, DIA SEDANG BEKERJA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "dibalik kegelisahanku dibalik seribu pertanyaanku" lalu chorus pada lirik "Tuhan tahu apa yg sedang Dia kerjakan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "Dia bekerja mendatangkan kebaikan" (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "TUHAN tidak tinggalkan, Dia sedang bekerja" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Jalan Kebenaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel