-->

Hari Ini Harinya Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hari Ini Harinya Tuhan". Dipopulerkan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya. LAgu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dari judul asli : This is the Day, dimana Syair & Musik dibuat oleh : Rick Shelton.

Lagu "Hari Ini Harinya Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Hari Ini Harinya Tuhan"

HARI INI HARINYA TUHAN MARI KITA BERSUKARIA
HARI INI HARINYA TUHAN MARI KITA BERSUKARIA

BERSUKA DI DALAM TUHAN BERSUKA DI DALAM TUHAN

RAYAKAN KEHADIRAN TUHAN S’BAB DIA YANG LAYAK DIPUJI
RAYAKAN KEHADIRAN TUHAN S’BAB DIA YANG LAYAK DIPUJI

BERSUKA
BERSUKA

Menyanyikan lagu "Hari Ini Harinya Tuhan" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "hari ini harinya Tuhan mari kita bersukaria" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "bersuka di dalam Tuhan bersuka di dalam Tuhan". Setelah itu ke verse2 pada lirik "rayakan kehadiran Tuhan s’bab Dia yang layak dipuji" lalu chorus, interlude, ke verse lagi, chorus, interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "bersuka" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Titik Rendahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel