-->

HadiratMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "HadiratMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Symphony Worship|GSKI Pluit Worship, dengan iringan irama musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Djohan Handojo.

Lagu "HadiratMu" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada, atau bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "HadiratMu"

TUHAN HADIR DI BAIT KUDUS-NYA SAAT UMAT MENCARI WAJAHNYA
BERSERU, BERDOA, BERSUJUD MENYEMBAH
DAN MENIKMATI KEHADIRAN-NYA

TUHAN MAU DEKAT DENGAN UMAT-NYA YANG DATANG DENGAN SEG’NAP HATINYA
BERSERU, BERDOA, BERSUJUD MENYEMBAH
DAN MENIKMATI KEHADIRAN-NYA

HADIRAT-MU MEMENUHIKU HADIRAT KUDUSMU PENUHI BAITMU
DAN KU TERSUNGKUR MENYEMBAHMU
YANG ‘KU NAMPAK HANYA KEMULIAANMU

DAN KU TERSUNGKUR MENYEMBAHMU
YANG ‘KU NAMPAK HANYA KEMULIAANMU

Lagu "HadiratMu" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tuhan hadir di bait kudus-Nya saat umat mencari wajahNya" lalu verse2 pada lirik "Tuhan mau dekat dengan umat-Nya yang datang dengan seg’nap hatinya" dan chorus pada lirik "hadirat-Mu memenuhiku hadirat kudusMu penuhi baitMu" lalu interlude. Kemudian le verse lagi, verse2 lagi, chorus (diulang 3 kali) lalu modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dan ku tersungkur menyembahMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Hari Ini Harinya Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel