-->

Di Titik Rendahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Titik Rendahku". Lagu ini dipopulerkan oleh Voice of Worship featuring Stephanie Erastus|GSKI Pluit Worship, dengan iringan musik yang merdu, indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Stephanie Erastus.

Lagu "Di Titik Rendahku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Di Titik Rendahku"

KAU TUHAN, PERTEDUHANKU DI DALAM KESESAKANKU
KAU TUHAN, PENGHIBURANKU DI DALAM SETIAP LUKAKU

KAU GENGGAM TANGANKU KAU PELUK JIWAKU
KU TAK MAMPU, JAUH DARI-MU

DI TITIK RENDAHKU, 'KU MENEMUKANMU
KAU ANGKATKU PADA RENCANA-MU
WALAU HARI INI 'KU TAK MENGERTI
KESETIAAN-MU KUATKAN JIWAKU

WALAU HARI INI 'KU TAK MENGERTI
KESETIAAN-MU KESETIAAN-MU
KESETIAAN-MU KUATKAN JIWAKU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Kau Tuhan, perteduhanku di dalam kesesakanku" lalu prechorus pada lirik "Kau genggam tanganku Kau peluk jiwaku" dan chorus pada lirik "di titik rendahku, 'Ku menemukanMu" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, prchorus, chorus (diulang 2 kali), modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "walau hari ini 'ku tak mengerti" lalu ending lagu. Lihat juga : Ajarku Menjaga Hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel