-->

Hidupku BagiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidupku BagiMu". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Stephen Erastus. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Hidupku BagiMu" bisa dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Hidupku BagiMu"

HIDUPKU BAGI-MU, JIWAKU MILIK-MU
KUSERAHKAN SEUTUHNYA, TUHAN

TAK ADA YANG KUPERTAHANKAN TAK ADA YANG KUSISAKAN
SEGENAP JIWA DAN RAGAKU DEMI KEMULIAAN-MU

TUHANKU, KUMAU S’PERTI-MU
HIDUP TAAT KEPADA BAPA
SEMPURNA DALAM KEHENDAK-NYA
SAMPAI BERTEMU MUKA DENGAN-MU

SAMPAI BERTEMU MUKA DENGAN-MU

Lagu "Hidupku BagiMu" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "hidupku bagi-Mu, jiwaku milik-Mu" lalu verse2 pada lirik "tak ada yang kupertahankan tak ada yang kusisakan" dan chorus pada lirik "Tuhanku, kumau s’perti-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sampai bertemu muka dengan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Yang Layak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel