-->

Tenanglah Jiwaku Sebab Tuhan Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah Jiwaku Sebab Tuhan Baik". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik ditulis oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah, merdu dan harmonis, membuat lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tenanglah Jiwaku Sebab Tuhan Baik" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah Jiwaku Sebab Tuhan Baik"

TENANGLAH HAI JIWAKU SEBAB TUHAN TELAH BERBUAT BAIK
MELUPUTKAN NYAWAKU DARI MAUT NGERI
MENGHAPUS AIR MATAKU

AKU BOLEH BERJALAN DI HADAPAN TUHAN
DI NEGERI ORANG HIDUP, ORANG SALEH-MU TUHAN
AKU PANDANG WAJAH-MU, MULIA ANAK DOMBA
DAN SEMUA UMAT PILIHAN-MU BERMAHKOTA KERAJAAN-MU

BAGAIMANA AKAN KUBALAS KEBAIKAN-MU TUHAN
AKU SERUKAN NAMA-MU SAMPAI KE UJUNG-UJUNG BUMI

AKU SERUKAN NAMA-MU SAMPAI KE UJUNG-UJUNG BUMI
AKU SERUKAN NAMA-MU SAMPAI KE UJUNG-UJUNG BUMI

Menyanyikan lagu "Tenanglah Jiwaku Sebab Tuhan Baik" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "tenanglah hai jiwaku sebab Tuhan telah berbuat baik" (diulang 2 kali) lalu prechorus pada lirik "aku boleh berjalan di hadapan Tuhan" dan chorus pada lirik "bagaimana akan kubalas kebaikan-Mu Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi (diulang 2 kali), lalu prechorus, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "aku serukan nama-Mu sampai ke ujung-ujung bumi" lalu ending lagu. Lihat juga : Hidupku BagiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel