-->

Kau Yang Layak Kau Yang Layak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Layak Kau Yang Layak". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. LAgu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Jason Irwanto.

Membawakan lagu "Kau Yang Layak Kau Yang Layak" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Layak Kau Yang Layak"

KUHIDUP KAR’NA ANUG’RAHMU KUHIDUP KARENA KASIHMU
KAULAH SUMBER KEHIDUPANKU

KUHIDUP UNTUK MENYEMBAHMU KUHIDUP TUK MENYENANGKANMU
KAULAH PUSAT PENYEMBAHANKU

KAU YANG LAYAK, KAU YANG LAYAK
KAU LAYAK DISEMBAH DI DALAM ROH DAN KEBENARAN
KAU YANG LAYAK, KAU YANG LAYAK
KAU LAYAK DISEMBAH DITINGGIKAN UNTUK SELAMANYA

KAU LAYAK DISEMBAH DITINGGIKAN UNTUK SELAMANYA
KAU LAYAK DISEMBAH DITINGGIKAN UNTUK SELAMANYA

Lagu "Kau Yang Layak Kau Yang Layak" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kuhidup kar’na anug’rahMu kuhidup karena kasihMu" lalu verse2 pada lirik "kuhidup untuk menyembahMu kuhidup tuk menyenangkanMu" dan chorus pada lirik "Kau yang layak, Kau yang layak" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau layak disembah ditinggikan untuk selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Hanya Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel