-->

Inilah Saatnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Inilah Saatnya". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Dr. Agustinus Sugeng Santoso.

Lagu "Inilah Saatnya" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Inilah Saatnya"

INILAH SAATNYA KITA KEMBALI JUMPA BERNYANYI
BERSAMA MEMUJI NAMA-NYA
NAMA YANG MULIA ATAS SEGALA NAMA
NAMA YESUS KRISTUS, TUHAN YANG BERKUASA

BERSORAKLAH HOSANA, PUJI HALELUYA
BIAR SEMUA YANG HIDUP PUJI NAMA-NYA
PERCAYA KEPADA-NYA DENGAN HATI BERSUKA
SEMUA YANG DIA PERBUAT BAIK ADANYA
ANGKATLAH SUARAMU DENGAN NYANYIAN BARU
SEMUA UMAT DI SINI MEMUJI HU

SEMUA UMAT DI SINI SEMUA UMAT DI SINI
SEMUA UMAT DI SINI MEMUJI HU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "inilah saatnya kita kembali jumpa bernyanyi" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "bersoraklah Hosana, puji Haleluya" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "semua umat di sini semua umat di sini" lalu ending lagu. Lihat juga : Kumau Pikul Salibku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel