-->

Kumau Pikul Salibku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kumau Pikul Salibku". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masuk dinyanyikan. LAgu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Stephen Erastus.

Lagu "Kumau Pikul Salibku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kumau Pikul Salibku"

KUMAU PIKUL SALIBKU KE MANA PUN ‘KU MELANGKAH
SETIA DI SAMPING-MU TUHAN
MENJADI HAMBA-MU YANG MELAYANI-MU

KUMAU TETAP SETIA MENGIRINGI ENGKAU SAMPAI KESUDAHANNYA
SEMUA KULEPASKAN TAK ADA YANG KUSISAKAN
DEMI KERAJAAN-MU BAPA

DEMI KERAJAAN-MU BAPA
DEMI KERAJAAN-MU BAPA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kumau pikul salibku ke mana pun ‘ku melangkah" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "kumau tetap setia mengiringi Engkau sampai kesudahannya" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus (diulang 3 kali), lalu interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "demi kerajaan-Mu Bapa" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Yang Kekal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel